Sabtu, 03 Desember 2011

Penjualan Mobil Jepang Meningkat

Siapa yang tidak kenal dengan negara Jepang, adalah negara berkembang yang begitu baik dari segi penjualan ekpor barang. mulai dari kendaraan bermotor dan lain sebagainya. namun saat ini yang menjadi fokus mereka adalah penjualan kendaraan terutama dari sektor Mobil. Mobil Jepang yang telah banyak terserbar di seluruh negara - negara tetangga mereka mengalami penjualan yang sangat meningkat. dikatakan pada suatu situs berita online bahwa peningkatan penjualan mobil jepang mengalami kenaikan 20 persen. Seperti dikutip NHK, Senin (28/11), sebanyak delapan produsen ternama Jepang melaporkan total produksi domestiknya melebihi 858.000 unit mobil. Total tersebut naik 19,7 persen dari bulan yang sama pada tahun lalu. Peningkatan ini juga berkat subsidi pemerintah untuk pembelian mobil ramah lingkungan.

dikatakan bahwaseluruh produsen telah berhasil menjual hampir 1,15 juta kendaraan di seluruh dunia pada Oktober lalu. namun Total tersebut anjlok menjadi 1,7 persen daripada tahun lalu akibat banjir besar yang melanda Thailand. Banjir itu menyebabkan lima produsen otomotif Jepang menangguhkan operasi pabrik mereka di Thailand.

Tinggalkan komentar yang membangun ya, dan terima kasih telah mengunjungi blog Aar_yha18 :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I am the author of Aar_yha18!. I am an Interpreter and English Lecturer of a college in Solo, Indonesia and also a part-time blogger and fond of blogging, blog design, coding, & SEO passionately.

Join this blog :

  ©Aar_yha18 - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo