Jumat, 02 Desember 2011

The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I Untung Besar

Siapa yang tidak tahu dengan film Twilight, sekarang film twilight sudah meluncurkan episode terbarunya yaitu The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I, meskipun masih Part 1 (Bagian Satu) film ini selama dua pekan sudah mendapatkan untung besar, bayangkan saja hanya selama dua pekan film ini sudah naik daun di mancanegara. Summit Entertainment mengumumkan keuntungan film vampir itu berhasil mencapai US$ 508 juta atau Rp 4,6 triliun. keuntungan film yang disutradari oleh Bill Condon berhasil melebihi angka US$ 500 juta dalam Box Office seluruh dunia hanya dalam waktu 12 hari. Selain itu, film ini juga sukses mengantongi keuntungan lain secara domestik yang mencapai US$ 223 juta di seluruh Amerika Utara. Dengan keuntungan besar itu, film ini berada di posisi puncak 12 film yang berhasil melampaui US$ 220 juta dalam 10 hari. 

Memang diakui bahwa film yang dibintani oleh Robbet Pattinson dan Tylor Luther ini sangat menarik dan menakjubkan, bayangkan saja rumor yang beredar mengatakan bahwa gara - gara film ini sangat bagus dan menghayati banget, sampai - sampai penonton ada yang mengalami kejang - kejang pada saat menyaksikan adegan melahirkan dari Bella yang berujung kematian tersebut.

Tinggalkan komentar yang membangun ya, dan terima kasih telah mengunjungi blog Aar_yha18 :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I am the author of Aar_yha18!. I am an Interpreter and English Lecturer of a college in Solo, Indonesia and also a part-time blogger and fond of blogging, blog design, coding, & SEO passionately.

Join this blog :

  ©Aar_yha18 - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo