Minggu, 04 Desember 2011

Cara Mematikan Komputer Super Cepat

Kalian semua pasti tahu bagaimana cara mematikan komputer, mematikan sesuai dengan prosedur dan juga dengan cara cepat melalui keyboard. namun, taukah anda bahwa ada salah satu cara yang sangat cepat untuk mematikan komputer, cara tersebut sangat aman dan dapat membuat kinerja komputer lebih baik dan tidak menggangu proses kinerja komputer kita. dalam postingan kali ini saya akan memberikan penjelasan bagaimana cara mematikan komputer dengan baik dan cepat. menurut pakar ahli komputer cara mematikan yang cepat seperti ini adalah cara terbaik yang pernah di coba oleh mereka semua, karena di samping cara mematikan yang cepat, dari segi daya juga sangat hemat, berikut ini adalah cara mematikan komputer yang cepat dan baik :
  • letakkan tangan anda di bagian kabel power komputer.
  • pandangan kemonitor.
  • dan dengan cepat cabutlah kabel power komputer tersebut
seperti itulah cara mematikan komputer yang super cepat, terima kasih telah mencoba dan terima kasih juga atas komentarnya. ada sedikit tambahan lagi bahwa untuk anda yang menggunakan laptop, cara mematikan super cepatnya adalah dengan cara meletakkan jari telunjuk di tombol power laptop tersebut, dan tekan dan tahan tombol power laptop sampai laptop tersebut mati.

Tinggalkan komentar yang membangun ya, dan terima kasih telah mengunjungi blog Aar_yha18 :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I am the author of Aar_yha18!. I am an Interpreter and English Lecturer of a college in Solo, Indonesia and also a part-time blogger and fond of blogging, blog design, coding, & SEO passionately.

Join this blog :

  ©Aar_yha18 - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo