Selasa, 06 Desember 2011

Kunci Jawaban UAN 2011

Sebentar lagi semua teman - teman akan menghadapi ujian nasional pasti ada yang sudah yakin dengan kemampuannya dan ada juga yang kurang yakin. dan pasti takut akan UAN tersebut. pada postingan kali ini saya akan membagikan Kunci Jawaban UAN 2011. ini saya dapat dari seorang karyawan di DEPDIKNAS karena saya kenal dengan dia. Dan dia memberitahukan kepada saya kunci jawaban UAN 2011 yang akan datang. karena saya ingin teman - teman saya yang ada di seluruh dunia LULUS makanya saya akan membagikan kunci jawaban tersebut. tolong sebarkan ini kepada teman - teman yang lain. karena mungkin saja teman - teman kita yang tidak sempat membuka internet. tidak akan tahu dengan kunci jawaban ini. diharapkan segera mengcopy dan print lah sebanyak mungkin kunci jawaban ini.

berikut ini adalah kunci jawaban UAN 2011 yang akan datang. semua mata pelajaran yang dia UAN kan ada di bawah ini. kunci jawaban UAN 2011 adalah :
"TERUSLAH BERUSAHA DAN TEKUNLAH BELAJAR DAN BERDOALAH KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA, DAN JIKA DIA BERKEHENDAK MAKA KITA PASTI AKAN LURUS, MAJU TERUS PENDIDIKAN INDONESIA"
itu lah kunci jawaban UAN 2011 :D

Tinggalkan komentar yang membangun ya, dan terima kasih telah mengunjungi blog Aar_yha18 :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I am the author of Aar_yha18!. I am an Interpreter and English Lecturer of a college in Solo, Indonesia and also a part-time blogger and fond of blogging, blog design, coding, & SEO passionately.

Join this blog :

  ©Aar_yha18 - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo