Selasa, 06 Desember 2011

Free Download PES 2012

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu game sepak bola yang menjadi incaran para gamers sepak bola sejati ini, game PES ( Pro Evolution Soccer) 2012 adalah game sepak bola yang sangat keren. Desain grafisnya bagus dan juga dari gerak pemain bola dalam game tersebut terasa seperti memainkan PS 3 saja. Jika anda penasaran anda bisa mendownload game tersebut disini, dijamin Free.  Game ini saya dapatkan sewaktu saya sedang bermain – main di Mall dan secara tidak sengaja saya melihat sebuah toko DVD dan Cuma niat iseng untuk melihat-lihat saja, secara tidak sengaja saya menemukan game tersebut. Saya membelinya dan mencobanya di rumah.
Game ini adalah game yang tidak memakan spesifikasi Komputer yang begitu banyak, anda hanya perlu memerlukan minimum memori anda adalah 1 GB dan dijamin anda telah bisa memainkan game tersebut. Penasaran dengan game ini? Silahkan saja download di google dengan keyword Free download PES 2011

Tinggalkan komentar yang membangun ya, dan terima kasih telah mengunjungi blog Aar_yha18 :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I am the author of Aar_yha18!. I am an Interpreter and English Lecturer of a college in Solo, Indonesia and also a part-time blogger and fond of blogging, blog design, coding, & SEO passionately.

Join this blog :

  ©Aar_yha18 - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo