Senin, 05 Desember 2011

Demi Lovato ke Panti Rehab Lagi

Siapa yang tidak kenal dengan Demi Lovato, pelantun Skycraper itu kembali lagi ke Panti Rehab yang dahulunya dia pernah di Rehab di sana. namun kali ini Lovato bukan untuk diobati akan tetapi untuk berkunjung untuk membantu para penderita yang menghadapi penyakit yang sama dideritanya dulu. hal yang terjadi selama lovato mengunjungi Panti Rahab terserbut di beberkannya di jejaring sosial nya yaitu di twitter, dia mengatakan "Wow, hari yang sangat inspiratif. Banyak tangisan dan memori yang membawaku kembali ke Timberline Knolls hari ini," tulis si lovato. 

"Hari ini, aku kembali ke panti rehabilitasi yang sama untuk sharing bersama wanita-wanita cantik yang menderita penyakit serupa. Ini sebuah kehormatan," tulis penyanyi berusia 19 tahun itu. Selain itu, Lovato juga menyerukan kepada para penggemarnya agar terus mendukung teman-teman lainnya yang menderita penyakit itu.

Dalam berita lainnya, Lovato sempat mengalami kejadian memalukan lain saat bernyanyi di panggung. Setelah rambut palsunya rontok di konser Kansas City, Lovato secara tidak sengaja memperlihatkan payudara sebelah kirinya saat konser di Dallas, Texas, pekan lalu. sumber : http://www.liputan6.com/

Tinggalkan komentar yang membangun ya, dan terima kasih telah mengunjungi blog Aar_yha18 :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I am the author of Aar_yha18!. I am an Interpreter and English Lecturer of a college in Solo, Indonesia and also a part-time blogger and fond of blogging, blog design, coding, & SEO passionately.

Join this blog :

  ©Aar_yha18 - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo