Minggu, 04 Desember 2011

Cara Hidup Sehat

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara hidup yang sehat itu, hidup sehat adalah dambaan setiap manusia yang ada di dunia ini karena hidup dengan sehat segala sesuatu yang ingin kita kerjakan di dunia ini terasa gampang dan bersemangat. jadi apakah kalian ingin menjadikan hidup kalian sehat dan nyaman? untuk itu simaklah ringkasan di bawah ini bagaimana cara untuk hidup sehat.

  1. beberapa hal dibawah ini adalah cara yang sangat sederhana dan juga mudah, anda semua bisa mengikuti cara dibawah ini dan teruslah berusaha agar mendapatkan hasil yang maksimal. usahakan anda setiap bangun tidur minum air putih satu gelas.
  2. jangan makan makanan yang pedas dipagi hari, dan usahakanlah hanya makan roti dan minum segelas susu saja, agar perut anda tidak terkejut dan lambung bisa tetap sehat.
  3. jangan pernah sekali - kali minum minuman yang bergas pada saat perut anda kosong
  4. makanlah makanan yang 4 sehat 5 sempurna agar hidup anda sehat dan tidak gampang sakit.
  5. setelah semua hal yang di atas anda kerjakan, anda tinggal berdoa dan bertawakal kepada tuhan yang maha esa, karena semua hanya Dialah yang mengatur segalanya untuk hidup kita.
sekian saja yang dapat saya sampaikan kurang dan lebih saya mohon maaf semoga semua yang saya posting bermanfaat untuk anda semua. terima kasih

Tinggalkan komentar yang membangun ya, dan terima kasih telah mengunjungi blog Aar_yha18 :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto saya
Hi, I am the author of Aar_yha18!. I am an Interpreter and English Lecturer of a college in Solo, Indonesia and also a part-time blogger and fond of blogging, blog design, coding, & SEO passionately.

Join this blog :

  ©Aar_yha18 - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo